Home » , , , » OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone - Biru

OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone - Biru

Written By Shella De Santos on Selasa, 09 April 2013 | 03.21


Stainless Knife Set Color Oxone
• 5 buah pisau
• 1 buah gunting
• Tersedia dalam 3 warna pilihan : biru, hijau dan pink.
• Stainless Steel
• Mudah dibersihkan
• Tempat pisau dari kayu pilihan

▪ 1 Chef's Knife 12"
▪ 1 Bread Knife 12,5"
▪ 1 Meat knife 10"
▪ 1 Utility 9,5"
▪ 1 Paring Knife 7,5"
▪ 1 Scissor 8,5"

Knife Set Oxone Color

Knife Set Oxone ini terdiri dari 5 pisau dan 1 gunting. Dengan 5 Pisau yang berbeda ukuran sesuai fungsinya memudahkan Anda dalam memotong berbagai daging, buah,sayur, roti dan juga bumbu dapur.

Meski tak semua, namun pada umumnya ibu rumah tangga tentu sangat perhatian dengan urusan dapur, mulai dari makanan yang akan dihidangkan untuk keluarga suami dan anak-anaknya, kebersihan rumah sampai dapur, sampai peralatan untuk memasak.

Soal masak-memasak anda tentu sudah tahu kebutuhan apa saja soal perlengkapannya salah satunya alat untuk pengukus aneka hidangan. Tapi hati-hati jangan sampai memilih alat masak asal-asalan apalagi asal murah dan tidak mementingkan kualitas yang pada akhirnya bisa membahayakan anda saat sibuk dengan aktivitas memasak.

Buat anda yang memang hobi dengan urusan memasak, yang anda butuhkan tentu fasilitas seperti alat memasak yang jauh lebih aman, nyaman saat digunakan, mudah, apalagi lebih bisa menghemat pengeluaran urusan dapur. Salah satu peralatan memasak yang wajib anda miliki adalah perlengkapan masak seperti OX-961 Oxone Knife Set.

OX-961 Oxone Knife Set, pisau lengkap memudahkan ibu untuk memotong sayur mayur dan lainnya, dengan design unik tak membosankan. Terdiri dari 5 set pisau denga ukuran dan fungsi yang berbeda serta 1pcs gunting khusus untuk keperluan dapur, OX-961 Oxone Knife Set menjadi satu-satunya peralatan dapur yang banyak dicari orang.

Selain lengkap, OX-961 Oxone Knife Set diproduksi dengan bahan stainless steel, tak mudah karat bahkan sangat tajam untuk dipakai sehari-hari. Dan satu set ini anda juga akan mendapatkan tempat eksklusif yang terbuat dari bahan kayu, sederhana tapi tetap elegan untuk menyimpan pisau Oxone ini tanpa perlu khawatir berceceran di dapur.

Tips:
Gunakan pisau stainless Steel untuk memotong sayur dan buah karena Stainless Steel lebih aman dari pada pisau biasa. Jangan Lupa bersihkan pisau dengan air hangat sebelum untuk memotong buah dan sayuran.

Dimensi : (35 x 12 x 9)cm ; 2 KgV

Hasil foto asli :

-65%
Pisau Oxone warna yang elegant dan menararik - hemat 169.000
TOP
90.000
169.000
259.000

okokok

Merk : Oxone

Kode : OX-961

Dimensi : (35x12x9)cm

Berat : 2 Kg

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

Ongkir semarang berapa?

Admin - www.isirumah.co.id mengatakan...

@Anonim ongkir semarang unutk OX-961 sebesar 16.000 (JNE OKE), 27.000 (JNE REG)