Home » , , » OX--864N | Ice Blender Oxone - White

OX--864N | Ice Blender Oxone - White

Written By Shella De Santos on Jumat, 25 Januari 2013 | 01.16


Ice Blender Oxone (New)
▪ Voltage : 220v/50hz/500W
▪ Kapasitas 1.5 Liter
▪ Penggiling/Grinder
▪ Tombol penghancur es
▪ Penyaring Stainles steel
▪ Pisau blender yang awet dan tahan lama

Oxone Ice Blender

blender berkapasitas 1,5 liter yang dilengkapi dengan filter terbuat dari stainless steel,
dan akan menghancurkan makanan atau buah-buahan dengan pisau yang juga berbahan stainless steelnya yang amat tajam dibuat dari bahan premium terbaik.
dengan fitur micro-switch dan thermostatnya yang membantu memudahkan pengoperasian manual untuk hasil yang maksimal.
Dapat menghancurkan ES dengan mudah. Membuat berbagai macam jice buah yang sehat dan cepat.

Oxone OX-864N sangat efektif dalam membantu Anda untuk mengolah bahan-bahan makanan yang diperlukan. Blender berkapasitas 1 Liter ini bekerja dengan daya 400 W sehingga tidak mengonsumsi banyak daya. Blender dilengkapi dengan pisau blender berbahan stainless steel yang tajam, anti karat dan tahan lama. Oxone Ice Blender OX-864N adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam memasak.

Kapasitas 1 L
Blender yang banyak beredar di pasaran seringkali tidak memiliki kapasitas yang cukup sehingga Anda harus menggunakannya berkali-kali untuk mengolah bahan makanan dalam jumlah banyak. Dengan kapasitas 1 Liter, Oxone OX-864N ideal untuk mengolah bumbu masakan atau menyediakan minuman segar untuk keluarga.

Wadah Kaca
Wadah blender Oxone OX-864N Blender - Hitam terbuat dari kaca yang higienis dan berkualitas sehingga blender kuat dan tahan lama. Material kaca membuat blender Anda tampak mewah saat diletakkan di meja.

Fitur Ice Crusher
Blender Oxone ini memiliki fitur untuk menghancurkan es batu. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat smoothies bagi keluarga dengan mudah.

Dry Mill
Blender Oxone OX-864N dilengkapi dengan kontainer dry mill dengan desain yang unik. Dengan produk tambahan ini, Anda dapat mengolah gandum menjadi oatmeal, menggiling rempah, menggiling kacang hingga mencampur adonan untuk pastry.

Wet Mill
Blender ini dilengkapi dengan kontainer wet mill dengan material plastik food grade, Anda dapat membuat sup, smoothies, susu kedelai, makanan bayi, saus hingga mayonais. Nikmati kemudahan dalam menikmati makanan yang sehat dan menyegarkan.

Tahukah Anda?
Juice Jambu Biji dapat meningkatkan produksi sel darah merah. Cara membuatnya?
Bahan:
150 g jambu biji, potong-potong
50 g pepaya, potong-potong
es serut secukupnya
Cara membuat:
1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan.
2. Tuang ke dalam gelas saji, hidangkan segera.

Supaya Juice awet dan terlihat cantik sebaiknya juice di tempatkan dalam wadah glass yang steril dan taruh di kulkas. Gunakan Decanter with Rack (OX-332), juice anda tetap higenis dan dapat di hidangkan kapan saja :)

Mengancurkan Es, menghaluskan bumbu dan membuat aneka Juice buah segar dengan cepat
-30%
415.000
175.000
590.000
Merk : Oxone

Kode : OX-864N

Dimensi : (35x24x25)cm

Berat : 4 Kg

1 komentar:

Admin - www.isirumah.co.id mengatakan...

Oxone Ice Blender mempunyai kekuatan yang lebih dari blender lain, menghaluskan bahan (buah, sayur, bumbu, ice, dll) dengan mudah dan cepat