Home » , , » OX-412N Tornado Mop Oxone

OX-412N Tornado Mop Oxone

Written By Shella De Santos on Selasa, 02 April 2013 | 02.45


Tornado Mop Oxone
• Memudahkan Anda dalam membersihkan lantai rumah Anda
• Sangat mudah digunakan dengan 360° Rotate
• Cocok dengan berbagai jenis permukaan
• Pegangan yang ergonimis
• Kain pel yang meyerap sempurna
• Kualitas plastik yang premium
• Pegangan tempat air memudahkan untuk dipindahkan

Tornado Mop Oxone

Tornado Mop Oxone sangat cocok unutk mengepel lantai dari berbagai jenis bahan yang di gunakan. Selian mengepel lantai Tornado Mop Oxone juga bisa mengepel permukaan lain seperti dinding, tepi kolam dan permukaan lain. Terbuat dari plastik berkualitas yang awet dan tidak gampang patah. Kain pel terbuat dari cotton yang mudah menyerap air sehingga pernukaan akan bersih seketika.

Oxone tornado Mop dapat berputar 180 derajat serta mempunyai handle yang ergonomis sehingga tidak mudah capai ketika menggunakanya.

Pekerjaan mengepel lantai jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan Tornado Mop Oxone

Miliki segera Tornado Mop dari Oxone! Produk ini merupakan alat pel lantai yang terbuat dari material pilihan yang sangat berguna untuk membersihkan lantai Anda dan menjadikannya lebih bersih. Lantai kayu ataupun keramik dapat dibersihkan dengan alat pel karet dari Oxone ini. Dengan kelebihannya yang dapat berotasi hingga 360°, sehingga dapat digunakan untuk menggantungkan ketika sedang tidak dipakai.

Dilengkapi Wadah
Untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas tinggi, produk kain pel ini telah disertai dengan wadah tempat Anda memeras kain pel sehingga dapat segera digunakan kembali untuk bekerja. Dengan begitu, Anda dapat mengepel lantai secara lebih leluasa dan lebih efisien dengan alat ini.

Desain Unik

Produk ini memiliki desain dan warna yang cerah. Tujuannya adalah memberikan kesan alami dan menyegarkan bagi ruangan rumah Anda. Dengan wadah yang dapat memeras kain pel, Anda tak perlu lagi kesulitan untuk membersihkan kain pel Anda seusai digunakan.

Dengan Gagang yang Memudahkan Anda Menjangkau Tempat jauh
Dengan penyerapan yang baik, alat pel ini turut dilengkapi dengan gagang yang panjang. Anda dapat menjangkau dan membersihkan kotoran yang di luar jangkauan Anda dengan menggunakan alat pel ini.


Pekerjaan mengepel lantai jadi lebih mudah dengan Tornado Mop Oxone
-15%
330.000
60.000
390.000
Merk : Oxone

Kode : OX-412N

Dimensi : (45X42X32)cm

Berat : 6 Kg

0 komentar: