Home » , , , » OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone - Pink

OX-961 | Pisau Dapur Warna Oxone - Pink

Written By Shella De Santos on Selasa, 09 April 2013 | 03.44


Stainless Knife Set Color Oxone - Pink
• 5 buah pisau
• 1 buah gunting
• Tersedia dalam 3 warna pilihan : biru, hijau dan pink.
• Stainless Steel
• Mudah dibersihkan
• Tempat pisau dari kayu pilihan

Ukuran Pisau:
▪ 1 Chef's Knife 12"
▪ 1 Bread Knife 12,5"
▪ 1 Meat knife 10"
▪ 1 Utility 9,5"
▪ 1 Paring Knife 7,5"
▪ 1 Scissor 8,5"

Knife Set Oxone Color - Pink

OX-961 Oxone Knife Set, pisau lengkap memudahkan ibu untuk memotong sayur mayur dan lainnya, dengan design unik tak membosankan. Terdiri dari 5 set pisau denga ukuran dan fungsi yang berbeda serta 1pcs gunting khusus untuk keperluan dapur, OX-961 Oxone Knife Set menjadi satu-satunya peralatan dapur yang banyak dicari orang.

Selain lengkap, OX-961 Oxone Knife Set diproduksi dengan bahan stainless steel, tak mudah karat bahkan sangat tajam untuk dipakai sehari-hari. Dan satu set ini kamu juga akan mendapatkan tempat eksklusif yang terbuat dari bahan kayu, sederhana tapi tetap elegan untuk menyimpan pisau Oxone ini tanpa perlu khawatir berceceran di dapur.

Knife Set Oxone ini terdiri dari 5 pisau dan 1 gunting dan sebuah dok pisau dari kayu berkualitas. Dengan 5 Pisau yang berbeda ukuran sesuai fungsinya memudahkan anda dalam memotong berbagai daging, buah,sayur, roti dan juga bumbu dapur. Oxone Pisau Set ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas yang tajam, anti karat dan tahan lama. Pisau Set ini sangat cocok di tempatkan di dapur, meja makan atau ruang tamu untuk mengupas buah.

Bahan kayu yang ringan dan kuat memberi nuansa elegan untuk ruangan anda. Desain yang cantik dan modern sesuai dengan tata ruang yang modern di rumah anda.

Tips:
Gunakan pisau stainless Steel untuk memotong sayur dan buah karena Stainless Steel lebih aman dari pada pisau biasa. Jangan Lupa bersihkan pisau dengan air hangat sebelum untuk memotong buah dan sayuran.



Kemudahan memasak untuk keluarga ada dalam genggaman anda. Oxone Knife Set Colour memberi inovasi baru dalam memasak agar lebih atraktif dan menyenangkan.

Oxone Knife Set Colour (OX-961) hadir dalam tiga pilihan warna yang manarik; biru, hijau dan pink.
-65%
Pisau Oxone warna yang elegant dan menararik - hemat 169.000
TOP
90.000
169.000
259.000
Merk : Oxone

Kode : OX-961

Dimensi : (35x12x9)cm

Berat : 2 Kg

okokok

0 komentar: